TangerangNews.com

Azizah-Ruhammaben Gelar Deklarasi di Situ Gintung

Rachman Deniansyah | Rabu, 2 September 2020 | 22:07 | Dibaca : 1098


Suasana Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Ruhammaben di Pulau Situ Gintung, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (2/8/2020). (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Ruhammaben digelar di Pulau Situ Gintung, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (2/8/2020).

Mengusung konsep deklarasi dari dalam mobil (Drive-in), Azizah mengeklaim bahwa cara tersebut menjadi konsep pertama yang dihadirkan. 

#GOOGLE_ADS#

"Betul-betul menghadirkan ide-ide yang terbarukan. Dan ini mungkin menjadi deklarasi yang pertama di dunia. Deklarasi dengan konsep drive-in," ujarnya dari atas panggung.

Melalui konsep itu, ia berniat ingin menghadirkan sebuah deklarasi yang tetap mematuhi protokol COVID-19. 

Suasana Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Ruhammaben di Pulau Situ Gintung, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (2/8/2020).

"Dan saya harapkan, apa yang dilakukan pada hari ini, dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang kini sedang kita hadapi," harapnya. 

Namun pantauan TangerangNews, terobosan Azizah tersebut belum membuahkan hasil seperti konsep yang diusung. Di antara puluhan mobil yang berjajar, terlihat kerumunan massa di depan panggung. Sambil mengibarkan bendera partai, mereka terhanyut dalam euforia deklarasi tersebut. 

"Tentu kita terus mengingatkan. Terus, terus tidak boleh bosan. Ini adalah salah satu konsep, mungkin akan banyak tumbuh konsep-konsep lainnya. Agar kita tetap bisa beraktivitas, tetap bisa menjaga dan melindungi masyarakat dari COVID-19," kata Azizah.(RMI/HRU)