TangerangNews.com

Panwaslu Masih Tertibkan Baliho

| Jumat, 13 Februari 2009 | 20:40 | Dibaca : 474

TANGERANGnews- Panwaslu Kecamatan Tangerang bekerja sama dengan Satpol PP menertibpkan ratusan alat peraga berupa spanduk, bener, baliho, bendera di jalan protokol. "Jumlah mencapai ratusan," ujar Ketua Panwaslu Kecamatan Tangerang Purwadi kepada wartawan, Jumat (13/2) malam seusai menertibkan spanduk.

Purwadi belum bisa menjelaskan secara rinci berapa jumlah alat peraga yang sudah diturunkan. "Wah, kami belum sempat menghitung. Ini saja baru pulang, pada masih capek. Yang jelas, jumlah sampai ratusan," kilah Purwadi.
Meskipun begitu, Purwadi menyebutkan bendera partai yang banyak diturunkan adalah dari Partai Golkar, PPP, PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Partai Kebangkitan Nahdatul Ulama (PKNU),  Partai  Gerindra, dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK). 
Sedangkan jalan protokol yang disisir untuk diturunkan alat peraga antara Jalan Windu Karya, Daan Mogot, A Damiyati, Veteran, TMP Taruna, Perintis Kemerdekaan, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Ki Samaun. (adin)