TangerangNews.com

Sachrudin Ingatkan Warga Periuk Antisipasi Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Oktober 2020 | 15:00 | Dibaca : 427


Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengimbau masyarakat Kecamatan Periuk untuk mengantisipasi banjir saat menghadiri acara pembagian masker bagi masyarakat se-Kecamatan Periuk di aula kantor Kecamatan Periuk, Kamis (15/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com–Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengimbau masyarakat Kecamatan Periuk untuk mengantisipasi banjir karena mulai memasuki musim penghujan. 

Hal itu diungkapkan Sachrudin saat menghadiri acara pembagian masker bagi masyarakat se-Kecamatan Periuk sebagai langkah, untuk mendorong masyarakat melaksanakan protokol kesehatan COVID-19, Kamis (15/10/2020). 

Menurutnya, Kecamatan Periuk merupakan salah satu area rawan terjadinya genangan bahkan banjir dikala musim penghujan tiba.

"Pemkot sudah menyiagakan rumah-rumah pompa serta melakukan perbaikan turap," ujarnya di Aula Kantor Kecamatan Periuk. 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengimbau masyarakat Kecamatan Periuk untuk mengantisipasi banjir saat menghadiri acara pembagian masker bagi masyarakat se-Kecamatan Periuk di aula kantor Kecamatan Periuk, Kamis (15/10/2020).

#GOOGLE_ADS#

Selain itu, Sachrudin mengingatkan agar masyarakat dapat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan fasilitas yang telah disediakan Pemkot Tangerang.

"RW agar bisa mengajak warganya untuk kerja bakti, bantu kami juga merawat alat - alat seperti pompa agar tetap bisa berfungsi dengan baik," katanya.

Sementara dalam acara pembagian 38.000 masker kepada 70 RW di wilayah Kecamatan Periuk tersebut, Sachrudin juga menekankan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19. 

"Tujuannya jelas, demi kebaikan masyarakat agar terhindar dari COVID-19. Untuk itu perlu kerjasama yang baik antara pemerintah dan juga masyarakat," pungkasnya. (RAZ/RAC)