TangerangNews.com

Wakil Wali Kota Tangerang Ajak Ketua RW Waspada Cuaca Ekstrem

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 27 Oktober 2020 | 16:43 | Dibaca : 643


Kegiatan Pembagian Bantuan Masker Gratis di wilayah Kecamatan Karang Tengah, Selasa (27/10/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com–Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengajak kepada Ketua RT/RW se-Kota Tangerang untuk selalu waspada pada cuaca yang belakangan ini terpantau ekstrem. 

Hal itu dikatakan Sachrudin saat menghadiri acara Pembagian Bantuan Masker Gratis di wilayah Kecamatan Karang Tengah, Selasa (27/10/2020).

"Tolong Pak RW sampaikan kepada warganya untuk selalu menjaga lingkungan. Jangan ada sampah yang menyumbat saluran air dan buang sampah pada tempatnya," ujarnya menginstruksikan kepada perwakilan RW yang hadir.

#GOOGLE_ADS#

Dalam acara ini juga, Sachrudin mengimbau para pengurus RW dan RT untuk menumbuhkan dan menggiatkan kembali kerja bakti yang merupakan budaya bangsa.

"Gotong royong harus ditumbuhkan terutama di musim penghujan ini, karena banyak manfaatnya untuk meningkatkan kebersamaan warga dalam menjaga lingkungan masing-masing," imbuhnya.

Terakhir, Sachrudin meminta jajaran camat dan lurah untuk bisa memastikan penerapan protokol kesehatan 3M dan pendistribusian masker yang diberikan selama masa pandemi agar lebih tertata.

"Jangan kendor dan terus semangat, karena semangat adalah modal hidup kita. Pastikan masyarakat menerima bantuan maskernya dan terus sosialisasikan penerapan 3M," harapnya mengakhiri sambutan.