TangerangNews.com

Alhamdulillah, PNS Polresta Tangerang Dihadiahi Tiket Umroh

Muhamad Heru | Rabu, 4 November 2020 | 12:18 | Dibaca : 418


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat memberikan penghargaan di Lapangan Polresta Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polresta Tangerang memberikan penghargaan kepada personelnya. Untuk periode Oktober 2020, sebanyak 36 anggota Polresta Tangerang dan polsek termasuk dari unsur PNS diganjar apresiasi.

 

Satu orang diantaranya mendapat hadiah tiket umroh yakni Pengda Nurwahid yang bertugas di Banum Sium Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

 

"Penghargaan diberikan untuk mereka dengan prestasi dan kinerja terbaik," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat upacara pemberian penghargaan di Lapangan Polresta Tangerang, Rabu (4/11/2020).

#GOOGLE_ADS#

Penghargaan kepada anggota berprestasi rutin setiap bulan dilaksanakan. Adapun penilaian dilakukan secara objektif oleh Bagian Sumber Daya.

 

Setiap satuan kerja atau polsek jajaran akan mengirimkan nama anggotanya yang akan dinominasikan sebagai penerima penghargaan.

 

“Nama-nama yang dinominasikan nantinya akan menjalani penilaian secara objektif,” ujar Ade.

 

Pemberian penghargaan sebagai upaya institusi mendorong anggota untuk meningkatkan kinerja dalam tugas.

 

Dengan adanya penghargaan, diharapkan anggota akan terpacu untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan kualitas terbaik.

 

Penghargaan ini akan diberikan rutin dan terus dilaksanakan setiap bulan kepada anggota yang aktif dan berprestasi.

 

Sebaliknya, anggota dengan kinerja buruk atau bahkan melakukan pelanggaran, akan diberi pembinaan atau tindakan.

 

"Untuk menjadi motivasi sehingga anggota semakin meningkatkan kualitas kinerjanya," terang Ade.