TangerangNews.com

Pria di Tangerang Dibunuh Pelaku yang Dirawatnya Selama 13 Tahun

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 23 November 2020 | 13:19 | Dibaca : 53309


Tampak seorang pria tewas terkapar dan bersimbah darah di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Fakta baru kasus pembunuhan pria bernama Kit Fo, 42, yang jasadnya ditemukan di pinggir Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam, diungkap polisi.

Pelaku berinisial NJ, 23, ternyata dirawat oleh pelaku sejak sejak 13 tahun lalu. Namun polisi belum bisa memastikan apakah korban merupakan ayah asuh pelaku.

"Mereka ini sebetulnya punya hubungan, sudah 13 tahun. Pelaku dirawat oleh korban. Kami belum bisa memastikan hubungan keduanya (ayah asuh atau bukan)," kata Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring seperti dilansir dari Detikcom, Senin (23/11/2020).

Pembunuhan ini sendiri terjadi karena pelaku dendam lantaran motornya pernah dihilangkan korban. Tapi saat diminta ganti rugi, motor tersebut tidak diganti sesuai ekspektasi.

"Jadi dulu motor pelaku pernah hilang, mau diganti tapi enggak sesuai ekspektasi si pelaku, akhirnya dendam dibunuh itu," ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Seperti diketahui, Fit Ko, warga asal Dadap Kabupaten Tangerang itu ditemukan tewas terkapar dan bersimbah darah di Jalan Kampung Bayur, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam.

Korban dalam kondisi tewas pertama kali ditemukan oleh para saksi yang tengah melintas di Jalan Raya tersebut.

Saat ditemukan, kondisi korban berpakaian lengkap, dengan mengenalan kaos hitam, celana jeans dan membawa tas berwarna cokelat. 

Korban diketahui tewas karena di bagian kepala belakangnya ditemukan luka yang diduga akibat pukulan benda tumpul.

Lalu, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku berinisial NJ di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. (RAZ/RAC)