TangerangNews.com

Pesepeda Tewas Terlindas Truk Tanah di Cisoka Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 30 November 2020 | 08:50 | Dibaca : 3871


Seorang pesepeda tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan akibat truk tanah kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini korbannya  pesepeda bernama Usman, 68, warga Kapudang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

 

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi ketika korban tengah bersepeda di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, (29/11/2020), sekitar pukul 05.30 WIB.

 

Dari arah yang bersamaan, 

Truk pengangkut tanah bernopol B-9211-UVY yang dikendarai HNS melaju dari Jalan Adiyasa menuju arah Jalan Cisoka.

#GOOGLE_ADS#

Tiba-tiba sepeda korban tersenggol badan truk, hingga terjatuh ke kolong kendaraan berat tersebut. Akhirnya korban terlindas ban belakang.

 

"Korban langsung meninggal di tempat akibat luka berat pada tubuhnya," ujar Anggota Unit Lakalantas Polresta Tangerang Bripka Purbawa.

 

Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja. Sedangkkan truk dan sopirnya diamankan ke Mapolsek Cisoka untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

"Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polresta Tangerang. Saat ini sopir truk tanah bersama satu orang saksi telah dimintai keterangan," ujar Purwaba.