TangerangNews.com

Warga Kronjo Tangerang Ditemukan Tewas dalam Koper di Mekkah

Redaksi | Rabu, 2 Desember 2020 | 10:25 | Dibaca : 6118


Ilustrasi mayat didalam koper. (suara.com / suara.com)


 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat wanita ditemukan di dalam koper yang tergeletak di pinggir jalan di Mekkah, Arab Saudi, Minggu 29 November 2020.

 

Ternyata korban diketahui Warga Negara Indonesia (WanI) bernama Afryani. Korban merupakan warga Kampung Bakung RT 04/01, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

 

Gadis berusia 18 tahun ini baru ke Arab Saudi pada Januari 2020. Dia diajak pergi ke Arab oleh seseorang yang tinggal tidak jauh dari lingkungannya.

 

“Iyah, betul. Jenazah tersebut benar merupakan warga kami yang tinggal di Desa Bakung, sudah dikonfirmasi ke keluarganya dan dibenarkan,” kata Camat Kronjo Tibi seperti dilansir dari Suara Banten, Selasa (1/12/2020).

 

Menurut Tibi, saat ini pihaknya masih menunggu kabar terkait kepulangan jenazah korban dari Arab Saudi. Untuk jadwalnya, masih menunggu informasi lebih lanjut.

#GOOGLE_ADS#

"Keluarga korban sudah diinformasikan. Untuk kepulangan jenazah, kami juga masih menunggu informasinya,” ujar Tibi.

 

Sebelumnya diketahui, jenazah korban ditemukan di dekat jalan lingkar keempat, Mekkah oleh seorang warga yang sedang berjalan-jalan di sekitar tempat kejadian.

 

Warga curiga melihat koper besar ditinggal di pinggir jalan. Dia pun membuka isi tas koper tersebut dan menemukan jenazah korban. Temuan itu langsung dilaporkan ke kepolisian di sekitar tempat kejadian.

 

Belum diketahui penyebab kematian korban. Otoritas setempat kemudian langsung melakukan investigasi untuk mengusut temuan mayat di dalam koper tersebut.