TangerangNews.com

Imigran Pakistan Tewas Tergantung di Ruko Pagedangan Tangerang

Rachman Deniansyah | Senin, 7 Desember 2020 | 13:24 | Dibaca : 953


Seorang Pria imigran asal Pakistan ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di lantai 5 Ruko Dormitorio, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (7/12/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang imigran asal Pakistan ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di lantai 5 Ruko Dormitorio, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (7/12/2020).

Korban yang belakangan diketahui bernama Abdul Husain, 38 itu ditemukan tewas tergantung dengan hanya memakai kaus dalam, celana selutut dan sepatu olahraga. 

Saat dikonfirmasi, kejadian itu dibenarkan Pelaksana Tugas Harian (PLH) Kapolsek Pagedangan Iptu Warno. 

"Info sementara warga WNA (Warga Negara Asing). Saat ini masih dalam penyelidikan," singkatnya saat dihubungi.

Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Iptu Hambali menuturkan, korban berjenis kelamin laki-laki itu, pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas di sekitar lokasi. 

#GOOGLE_ADS#

"Ditemukan sama warga yang lewat di jalan. Di belakang gedung itu kan ada jalan warga. Itu gedung penampungan imigran. Ditemukan sudah tergantung, sekitar pukul 07.00 WIB di lantai 5," tutur Hambal saat dihubungi.

Saat ini korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Pusat, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

"Sementara ini, secara kasat mata tidak ada bukti kekerasan pada tubuh korban. Hanya ada bekas jeratan tali tambang yang tergantung pada lehernya," jelas Hambali.

Selain melarikan korban ke rumah sakit, polisi juga kini telah berkoordinasi dengan United Nations High Commissioner for Refugees), terkait kematian imigran asal Pakistan tersebut. (RAZ/RAC)