TangerangNews.com

Intip Yuk, Heaven Memorial Garden Pemakaman Elite di Jambe Tangerang

Redaksi | Rabu, 16 Desember 2020 | 15:42 | Dibaca : 22164


Memorial Garden kompleks pemakaman di Desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Ahmad Nur Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Anda warga Tangerang harus tahu ada pemakaman mewah  di Jambe Kabupaten Tangerang. 

Pemakaman biasanya identik dengan suasana seram dan menakutkan. Namun, Heaven Memorial Gading rasanya hal tersebut tak berlaku bagi pemakaman mewah Heaven Memorial Garden. Ya  kompleks pemakaman mewah yang berada di Desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang itu keren. 

"Dahulu enam tahun lalu  cuma sawah atau ladang, kini sudah jadi pemakaman keren," Romli selaku warga setempat yang menjaga tempat tersebut kepada TangerangNews.com, hari ini. 

 #GOOGLE_ADS#

Komplek pemakaman ini diresmikan sejak tahun 2015, pemakaman ini memiliki 2 tipe pemakaman yaitu tipe single dan juga tipe kavling.

"Saya jelaskan bedanya, kalau tipe single tidak boleh diapa- apain. Hanya pakai rumput aja. Kalau yang kavling ini yang bisa dibangun,"tambahnya.

Untuk diketahui pemakaman ini memiliki luas tanah 13 hektare dan kemungkinan besar akan diperluas lagi. Sampai saat ini jumlah makam yang sudah ditempati kurang lebih ada 100 makam. (RAZ/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)