TangerangNews.com

Gagal Nyalip, Pemotor Asal Bogor Tewas di Cikokol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 31 Desember 2020 | 14:47 | Dibaca : 19412


Polisi mengolah tempat kejadian perkara tewasnya pengendara motor dalam kecelakaan di Jalan Teuku Umar tepatnya di Jembatan Cisadane dekat kantor PDAM Cikokol, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGEWS.com-Pengendara sepeda motor, Miekel Febri, 37, tewas dalam kecelakaan di Jalan Teuku Umar tepatnya di Jembatan Cisadane, Cikokol, Kota Tangerang. Pemotor asal Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor ini tewas setelah gagal menyalip mobil pada Kamis (31/12/2020) pukul 06:15 WIB.

 

“Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman.

Kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor bernopol F-3723-JY ini melintas dari arah Perumnas menuju Tanah Tinggi. Ketika melewati Jembatan Cisadane, korban berupaya mendahului mobil di depannya. Namun gagal menyalip karena sepeda motornya membentur mobil yang tidak dikenal tersebut.

#GOOGLE_ADS#

“Korban diduga kendaraannya membentur body belakang kanan mobil, lalu hilang kendali ke kanan dan terjatuh membentur aspal,” ungkapnya. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban terjatuh hingga mengalami luka dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara mobil yang disalipnya tersebut diduga kabur.  “Jadi, pemicu kecelakaannya sepeda motor ini kurang konsentrasi,” katanya.