TangerangNews.com

Saat Sertijab Kapolres, Ketua DPRD Tangerang Bilang Begini

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Januari 2021 | 21:27 | Dibaca : 2599


Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Metro Tangerang Kota di Mapolres Metro Tangerang Kota. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Metro Tangerang Kota di Mapolres Metro Tangerang Kota, Jumat (8/1/2021). 

Dalam sertijab, Kombes Pol Sugeng Hariyanto menyerahkan tongkat komando Kapolres kepada Kombes Pol Deonijiu de Fatima. 

Gatot Wibowo pun mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Sugeng Hariyanto yang telah menjadi Kapolres Metro Tangerang Kota selama kurang lebih setahun dan telah menjaga keamanan di Kota Tangerang. 

“Pak Sugeng sosok yang luwes dan aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota dalam Forkopimda selama satu tahun, semoga beliau sukses dalam tugas yang barunya," ujarnya. 

#GOOGLE_ADS#

Gatot juga turut mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Deonijiu de Fatima sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru. 

“Semoga Kapolres yang baru dapat terus meningkatkan keamanan yang sudah dijalankan selama ini di Kota Tangerang," ucap Gatot. 

"Kita tentu mengharapkan sinergitas dan konsolidasi sebagai sesama pelayan masyarakat untuk kebaikan Kota Tangerang,” imbuhnya.