TangerangNews.com

Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Muhamad Heru | Rabu, 13 Januari 2021 | 21:26 | Dibaca : 554


Calon ketua DPD PAN Sri Panggung saat menerima formulir pendaftaran di kantor DPD PAN, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/01/2021). (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Nama Sri Panggung Lestari menguat untuk duduk sebagai pemangku DPD PAN Kabupaten Tangerang. Sri yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang itu digadang-gadang sebagai calon ketua terkuat. 

“Saya siap membesarkan partai PAN. Terlebih perolehan suara saya di pemilihan legislatif kemarin mendapatkan suara terbanyak,” ujar Sri Rabu (13/01/2021) di kantor DPD PAN. 

Trend positif mendulang suara terbanyak itu dia akan ulangi di PAN. Terutama untuk dapil se Kabupaten Tangerang. “Saya tergetkan delapan kursi bisa kita raih,”ujarnya.

	Calon ketua DPD PAN Sri Panggung saat menerima formulir pendaftaran di kantor DPD PAN, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/01/2021).

#GOOGLE_ADS#

Sri Panggung juga menuturkan bahwa dirinya telah melakukan sowan kepada tokoh PAN untuk melakukan shering. “Mengingat akan munculnya partai baru besutan Pak Amien Rais, sehingga langkah tersebut agar kader tidak lari ke partai lain. Mohon doanya,”pungkasnya.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang Sugiarto menambahkan, figur seorang Sri Panggung Lestari cocok untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, karena ditunjang dari berbagai sisi.

“Pertama, beliau adalah seorang pengusaha wanita sukses di Tangerang. Serta beliau juga seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang, sehingga hal itu sangat cocok untuk beliau menjadi memimpin,” singkatnya. (RED/RAC)