TangerangNews.com

Pemotor di Serpong Tangerang Tabrak Truk Hingga Tewas

Rachman Deniansyah | Sabtu, 16 Januari 2021 | 20:25 | Dibaca : 9381


Pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (15/1/2021) malam. (Dok Polres Tangsel / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut antara kendaraan sepeda motor dan truk kembali terjadi. 

 

Kali ini, kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa itu terjadi di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (15/1/2021) malam. 

 

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Budi Irawan, saat dikonfirmasi, Sabtu (16/1/2021) mengatakan, kecelakaan maut tersebut menimpa pengendara sepeda motor berinisial DNS, 28 menabrak satu unit truk Hino yang tengah dikendarai sopir berinisial DD, 47.

#GOOGLE_ADS#

"Kecelakaan bermula saat korban sedang melaju dari arah Alam Sutera menuju ke Serpong melewati Jalan Pahlawan Seribu," jelas Budi kepada Tangerangnews.com.

 

Sesampainya di dekat gerbang masuk Perumahan Giri Loka 1, korban terkejut di hadapannya terdapat kendaraan truk yang juga tengah melintas di jalan tersebut. 

 

Nahasnya, korban tak mampu menghindari kendaraan truk bermuatan tanah tersebut.  Sehingga kecelakaan pun juga tak dapat dihindari. 

#GOOGLE_ADS#

"Diduga Kurang berkonsentrasi, korban pun menabrak bagian belakang kendaraan mobil truk tersebut," ujarnya. 

 

Atas kondisi tersebut, korban berjenis kelamin pria itu pun mengalami luka yang cukup serius.

 

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban meninggal dunia saat di lokasi kejadian. Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD  Tangerang," terang Budi. 

 

Sementara itu atas insiden tersebut, kedua kendaraan beserta barang buktinya pun kini sudah diamankan di Mapolres Tangsel.

 

"Untuk kasus ini masih kita tangani dan lakukan penyidikan," pungkasnya.