TangerangNews.com

Sopir Ngantuk, Truk Seruduk Warung & Seret Pemotor Hingga Tewas di Cisauk Tangerang

Rachman Deniansyah | Rabu, 20 Januari 2021 | 13:28 | Dibaca : 2405


Anggota Polres Tangsel saat di lokasi kejadian terkait kecelakaan maut di Jalan Raya Cisauk Legok, Kampung Cicayur Kebon Mangu, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/1/2021) pagi. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan maut yang melibatkan truk bermuatan besar kembali tejadi di Jalan Raya Cisauk Legok, Kampung Cicayur Kebon Mangu, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/1/2021) pagi. 

Truk yang dikendarai oleh sopir berinisial HTN, 26, menyeruduk warung nasi dan tempat pengisian bensin di hadapannya hingga hancur.

Tak hanya itu, nahasnya dalam kecelakaan tersebut terdapat pula pemotor di sekitar lokasi yang turut menjadi korban hantaman truk, hingga kehilangan nyawa.

Insiden maut itu pun dibenarkan Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Budi Irawan. Kecelakaan diduga diakibatkan oleh sopir yang mengalami kondisi mengantuk. 

"Bermula saat truk melaju dari arah Legok. Diduga kondisi mengantuk, truk menabrak atap warung nasi uduk, dan selanjutnya truk menabrak kendaraan sepeda motor yang diduduki korban berinisial AR,51," jelas Budi saat dikonfirmasi.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Korban yang tak mampu menghindar terseret truk yang terus melaju hingga menghantam benda di hepannya.

"Korban AR beserta kendaraannya terseret hingga truk baru berhenti setelah sopir membanting stir ke arah kanan," sambungnya. 

Akibatnya, korban tak dapat terselamatkan dan tewas seketika. 

"Atas kejadian tersebut korban mengalami cidera di kepala dan meninggal dunia di lokasi. Korban pun langsung dilarikan ke RSU Tangerang," tuturnya. 

Tak sampai di situ, truk juga sempat menghantam kendaraan sepeda motor lainnya. Namun beruntung, korban berinisial MNS mampu menyelematkan diri.

"Beruntung korban dapat loncat dari kendaraannya, jadi tidak tertabrak," imbuhnya.

Saat ini, Budi menegaskan bahwa pihaknya masih mendalami insiden tersebut.  "Kita masih melakukan lidik dengan mencari saksi-saksi," pungkasnya. (RAZ/RAC)