TangerangNews.com

Kue Leker Jajanan Legendaris Yang Nikmat

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 24 Januari 2021 | 22:23 | Dibaca : 777


Kue Leker. (@TangerangNews / Imam Khaerul Mutakin)


TANGERANGNEWS.com-Kue leker, jajanan yang satu ini adalah jajanan legendaris di era 90-an. Bagi generas itu pasti mengenal jajanan ini. 

Seperti diketahui keberadaan Kue Leker saat ini susah - susah gampang untuk di temukan. Biasanya para pedagang Kue Leker berkeliling. 

Pedagang saat menyiapkan Kue Leker.

Tapi ternyata masih terdapat pula pedagang Kue Leker yang menetap loh. 

Salah satunya dapat ditemukan di depan Jalan Parapat Raya tepatnya berada di depan SDN Parapat 1, Perumnas, Cibodas Baru, Cibodas, Kota Tangerang. 

Peminat jajanan ini tidak hanya anak–anak yang bersekolah. Masyarakat sekitar, dan banyak mahasiswa yang menyukai makanan Kue Leker ini. Bagi yang sudah kangen sama kue yang satu ini, harus tahu waktu jualannya ya. 

Pedagang saat menyiapkan Kue Leker.

#GOOGLE_ADS#

"Saya mulai jualan jam 10 pagi, terus tutupnya sekitar jam 6 sore ", ujar Andi penjual Kue Leker di SDN Parapat 1, pada Kamis, (14/1/20) lalu. 

Penjual menjajakan dengan harga mulai dari Rp500 sampai Rp2.000. Murahkan, untuk bisa mendapatkan Kue Leker dengan berbagai varian rasa yang begitu nikmat itu. 

Pedagang saat menyiapkan Kue Leker.

"Saya meneruskan usaha kakak saya bang di sini, dulu kakak saya sewaktu sebelum pandemi berjualan di sini terus, jadi sekarang saya berjualan di sini", tutupnya. (RED/RAC)