TangerangNews.com

Ngopi Asyik di Kedai Kopimumana Pasar Lama Tangerang

Redaksi | Senin, 25 Januari 2021 | 12:34 | Dibaca : 494


Kedai Kopimumana di Pasar Lama Tangerang. (Istimewa / Aldi Tardiansah)


 

Oleh: Aldi Tardiansah, Mahasiswa Jurnalistik UNIS Tangerang

 

Bingung ingin mencari tempat bersantai untuk minum kopi? Anda bisa ke Pasar Lama, Jalan Kalipasir Indah, Kota Tangerang, dimana ada tempat ngopi bernama Kedai Kopimumana.

 

Kedai kopi ini menyediakan cita rasa kopi yang balance, harga yang terjangkau, tempat yang nyaman di temani berbagai fasilitas seperti sapaan dari para barista, tempat duduk yang nyaman, wifi, dan di temani lagu-lagu yang merdu.

 

Kopimumana adalah coffee shop yang tepat untuk bersenda gurau bersama keluarga, teman, sekalipun pacar.

Kenapa Kopimumana menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan, karena kedai ini mempunyai berbagai macam menu yang bisa dirasakan oleh para pecinta kopi lewat biji-biji kopi yang disediakan mulai dari arabika, robusta, housbland, dan lain-lain.

 

"Kopimumana juga menyediakan menu yang ingin dirasakan selain kopi, berbagai macam powder dan sirup-sirup," ucap Alvin, Barista Kedai Kopimumana, Senin (25/1/2021).

 

Di Kopimumana ini selain kamu bisa ngopi kamu juga bisa bermain game Uno stacko, kartu Uno, Uno spin, dan masih banyak lagi.

Sembari menikmati kopi game bisa membuat suasana nongkrong kamu menjadi lebih asik dan seru.

 #GOOGLE_ADS#

Kamu juga bisa membaca novel yang disediakan di kedai ini. Ada banyak macam jenis novel dengan berbagai genre fiksi, sosial, dan sejarah. 

 

Menu andalan Kopimumana adalah campuran dari gula aren, espreso robusta dan, susu fresh milk, kemudian diberi es batu dan disajikan dengan gelas tumbler, yang diberi nama Kopimumana dan bisa disajikan secara dingin atau panas. 

 

Sensasi yang akan kamu dapatkan ketika meminum Kopimumana kamu akan merasa segar, tidak mengantuk, dan membuat mood menjadi naik.

 

Kenyamanan yang dirasakan oleh beberapa pelanggan diungkapkan ketika berkunjung ke Kopimumana.

 

"Tempatnya nyaman, harganya terjangkau, baristanya ramah, dan saat seperti ini mereka menerapkan protokol kesehatan dan pelanggan merasa aman," ujar Linda.