TangerangNews.com

Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 25 Januari 2021 | 14:44 | Dibaca : 1346


Kale Green yang berlokasi di Ruko Paramount Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menyediakan berbagai macam jenis makanan sehat. (TangerangNews / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Kale Green, rumah makan yang menyajikan makanan sehat kini hadir di Tangerang. Berlokasi di Ruko Paramount Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, rumah makan ini menawarkan semua jenis makanan menggunakan bahan-bahan organik.

Co-Founder Kale Green, Dian Putri mengatakan, konsep rumah makan ini dibuat melihat banyak masyarakat yang memilih pola hidup sehat demi menjaga imunitas di tengah pandemi COVID-19.

"Sekarang pandemi Covid-19 semua ubah pola hidup, gaya, hingga makan yang juga kita fasilitasi mereka untuk memulai pola hidup sehat," ujarnya, Minggu (24/1/2021).

#GOOGLE_ADS#

Dian mengatakan kalau target pasarnya adalah orang-orang yang mau mempertahankan hidup sehatnya dengan mengonsumsi makanan organik.

Sebab, di Kale Green semua makanan tidak mengandung bahan pengawet dan gula buatan apa lagi minyak. Karena itu baik sayuran sampai dengan ayam tanpa residu dan dressing di Kale Green diolah sendiri.

"Kita tidak menyasar pasar khusus, lebih ke orang yang mau hidup sehat. Sudah mengarah pola hidup sehat, kita juga ajak ke temen yang belum kenal makanan sehat dan kita akan kenalkan ini lebih jauh," ungkap Dian.

Menargetkan generasi muda terutama milenials dan generasi Z untuk berpola hidup sehat, salad bar ini mengusung suasana yang fresh, clean, dan playful.

Harga makanan yang ada di Kale Green tergolong cukup terjangkau, untuk satu menu utamanya berkisar di bawah Rp50 ribu.

Jenis makanan pun sangat beragam yang disesuaikan dengan selera target pasar, mulai dari caesar salad, sushi roll, quesadilla, chicken fajitas, thai mango salad, vietnamese roll, sandwich, katsu, fruit salad maupun burrito salad.

"Di sini juga dapat menikmati minuman seperti cold pressed juice dan almond milk, yang tidak akan membuat anda khawatir tentang jumlah kalori," sambung Dian.

Kale Green buka setiap hari pukul 10.00 sampai 19.00 WIB selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Warga Tangerang pun masih bisa mendapatkan diskon menarik selama masa pembukaan Kale Green dari tanggal 24 Januari-31 Januari 2021.