TangerangNews.com

Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading SerpongĀ 

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:07 | Dibaca : 252618


Daerah di Cikoneng, Jatake, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (20/2/2021). (Istimewa / TangerangNews.com@2021)


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah wilayah di Kota Tangerang, mulai dari Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug Indah, Kutabumi, Periuk, Jatake hingga ke wilayah Kabupaten Tangerang Gading Serpong, Pasar Kemis, Cikupa bahkan sampai ke Tangsel tepatnya di Jalan Raya Serpong turut banjir. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

Terdapat mobil yang sampai terbawa arus, seperti yang terjadi di Cikoneng, Jatake, Jatiuwung.  Selain itu Jalan Rasuna Said Kota Tangerang dan Perumahan Pinang Griya Permai, Perumahan Villa Tangerang Regency 2 serta kawasan Manis. 

 #GOOGLE_ADS#

Dijembatan Perumahan Alamanda terpantau sedada orang dewasa.  Banjir kali ini sampai ke Gading Serpong, persis di Jalan Summarecon Mal Serpong dari arah belakang. 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

Perumnas pun seperti biasa, tak luput dari banjir seperti halnya Total Persada dan Taman Cibodas.  Beberapa wilayah di Tangerang memang belakangan ini catatan TangerangNews.com  lebih mudah mengalami banjir. Meski banjir tersebut diakibatkan hujan yang berlangsung terus menerus sejak Jumat (19/2/2021) hingga Sabtu (20/2/2021). 

 

Saat musim hujan seperti ini diikuti dengan banjir, masyarakat harus antisipasi, serta waspada dan memperhatikan berkaitan dengan kelistrikan serta binatang seperti ular. 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)