TangerangNews.com

Sembako Angkasa Pura II Segera Disalurkan untuk Korban Banjir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Februari 2021 | 11:04 | Dibaca : 339


PT Angkasa Pura II memberikan bantuan berupa sembako dan bahan kebutuhan lain untuk warga terdampak banjir yang diserahkan melalui PMI kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Musibah banjir di Kota Tangerang akhir pekan kemarin, mendorong PT Angkasa Pura II untuk memberikan bantuan bagi warga terdampak. 

 

Bantuan berupa sembako dan bahan kebutuhan lain untuk warga terdampak banjir tersebut diserahkan kepada PMI kota Tangerang, Senin (22/2/2021) malam. 

 

“Bantuan ini berupa sembako yang isinya antara lain beras, mie instan, Biskuit, susu, ikan kaleng, dan kebutuhan dapur umum senilai Rp40 juta," kata Alex Subadra, Traning Distribution Comunnity Development PT Angkasa Pura II, Selasa (23/2/2021). 

 #GOOGLE_ADS#

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II. Alex berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga terdampak banjir. 

 

“Semoga musibah banjir di Kota Tangerang dapat segera selesai,” imbuhnya. 

 

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengucapkan terimakasih kepada Angkasa Pura II atas bantuan bahan pokok yang diterimanya untuk korban banjir. 

 

"Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," ujarnya.  

 

Menurutnya, bantuan bahan pokok ini akan distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan baik berupa barang maupun yang lainnya. 

 

“Selain paket sembako, hingga saat ini PMI sudah mengumpulkan donasi uang tunai senilai Rp26 juta,” pungkasnya.