TangerangNews.com

Begini Ketika Wali Kota Tangerang Tiba-tiba Jadi Wartawan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Februari 2021 | 14:39 | Dibaca : 860


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mencoba melakukan peliputan seperti jurnalis. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah rupanya memiliki bakat terpendam untuk menjadi juru kamera televisi.  Seperti yang dia lakukan, saat para wartawan ikut dalam program vaksinasi yang digelar di halaman Pemkot Tangerang.  Arief meliput kegiatan tersebut dengan membawa serta camera milik salah satu reporter televisi, yakni Tommy Okgani dari Jak TV. 

 

“Iya ini pagi ini dari pusat Pemerintahan Kota Tangerang rekan reporter Bung Tommy sedang divaksin. Didampingi Asisten III, serta Wali Kota Tangerang (mengarahkan camera ke arahnya),” katanya, Jumat (26/2/2021). 

#GOOGLE_ADS#

Setelah itu kemudian dia meliput rekan-rekan media yang lain. Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, sengaja memfasilitasi pekerja media sebab selalu berada di garda terdepan setiap saat. 

 

“Wartawan atau pekerja media sangat rentan terkena COVID-19. Karena dia bersinggungan langsung dengan masyarakat. Mereka bekerja untuk melayani informasi kepada public,” ujar Arief.