TangerangNews.com

HUT 28 Kota Tangerang, UMT Gratiskan Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru 

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Februari 2021 | 17:09 | Dibaca : 2154


Rektor UMT Ahmad Amarullah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), menggratiskan biaya pendaftaran mahasiswa baru sebanyak 282 dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-28 Kota Tangerang. 

Rektor UMT Ahmad Amarullah mengatakan, kebijakan tersebut dikeluarkan dalam rangka program peringatan hari jadi Kota Tangerang yang ke -28, dan ini sebagai bentuk dukungan untuk program Wali Kota Tangerang yaitu “Satu Keluarga Satu Sarjana.” 

“Kado terindah dari UMT, kami berikan 282 kuota 'free' biaya Pendaftaran untuk calon mahasiswa yang mendaftar pada tanggal 26-28 Februari 2021," ujarnya, Jumat (26/2/2021). 

Bagi peminat dapat memilih 9 fakultas yang ada di UMT yaitu, Fakultas Ekonomi dengan prodi Manajemen, Akuntansi (S1), dan Akuntansi (D3), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan Prodi Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, PAUD, PGSD. 

Fakultas Agama Islam dengan Prodi Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Bahasa Arab dan Perbankan Syariah. 

#GOOGLE_ADS#

Fakultas Ilmu Kesehatan dengan prodi Keperawatan, Pendidikan Profesi Ners, Pendidikan Profesi Bidan, Kebidanan (D3). 

Fakultas Teknik dengan prodi Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Sipil, Fakultas hukum prodi ilmu hukum, Fakultas ilmu sosial dan Ilmu politik dengan Prodi ilmu Komunikasi dan Ilmu Pemerintahan. 

Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif dengan Prodi Pariwisata, Periklanan, Transportasi, Desain Komunikasi Visual (D3). Program Pascasarjana Prodi Magister Manajemen, Magister Pendidikan Agama Islam, Magister Akuntansi, Magister Hukum. 

Rektor mengajak masyarakat untuk bangkit demi mewujudkan Kota Tangerang terbebas dari Pandemi COVID-19. 

"Kami berharap kebijakan ini selain dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang, juga ntuk berkontribusi meningkatkan Indeks Pembangunan SDM di Kota Tangerang," pungkasnya. (RED/RAC)