TangerangNews.com

Eng Ing Eng! Airin Kembali Pimpin Jabatan Ini di Tangerang SelatanĀ 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 2 Mei 2021 | 21:44 | Dibaca : 51390


Airin Rachmi Diany (tangerangnews/dens / tangerangnews/dira)


 

TANGERANGNEWS.com-Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali pimpin jabatan pertamanya, saat menginjakan kaki di kota tersebut. Seperti diketahui, sebelum menjadi wali kota Tangerang Selatan, Airin mengawali karir menjadi Ketua PMI di sana. BACA JUGA ;  Airin Masih Malu-malu Umumkan Maju Wali Kota Tangsel

 

Kini wanita berparas cantik itu secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PMI Tangsel masa bakti 2020-2025 pada Musyawarah Kota V.  Airin mengatakan, PMI Kota Tangerang Selatan akan terus fokus menjalankan aksi kemanusiaan dan tetap menjadi organisasi sosial yang bersinergi dengan pemerintah.

#GOOGLE_ADS# 

"PMI merupakan organisasi sukarela. Di organisasi ini, kita bekerja untuk kemanusiaan. Dan kerja-kerja kemanusiaan tidak mengenal pensiun," ujar Airin dalam siaran resmi, Minggu (02/05/2021).

Dia menilai, tugas PMI di masa pandemi harus terus ditingkatkan, termasuk meningkatkan ketersediaan plasma konvalesen untuk membantu pasien yang terinfeksi COVID-19. 

 

Airin menegaskan peran PMI dalam sosialisasi program darah gratis untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

 

"Kita juga harus meningkatkan sosialisasi terkait program darah gratis. Memberikan pemahaman bahwa darah yang digratiskan atas bantuan APBD dari Pemerintah Kota Tangsel," ujarnya.

 BACA JUGA : Purna Tugas, Saat Tinggalkan Pusat Pemerintah Airin Bikin Baper Warga Tangerang Selatan

Sementara, Ketua Plt Demisioner PMI Tangsel mengatakan, sebelumnya kepengurusan PMI Tangsel sempat dijabat pelaksana tugas dari pengurus PMI Provinsi Banten akibat pandemi COVID-19.

 Airin

"Tugas kami para pelaksana tugas sudah otomatis berakhir. Mulai dari menggelar Muskot hingga terpilih ketua PMI Tangsel definitif," kata Nur Amrin.

 #GOOGLE_ADS#

Amrin mengatakan,  selanjutnya bersama para formatur ketua terpilih, dirinya harus menyusun kepengurusan PMI Tangsel masa bakti 2020-2025. "Kami yakin di tangan Ibu Airin, kerja-kerja kemanusiaan PMI Tangsel akan semakin maksimal," tukasnya. 

 #GOOGLE_ADS#