TangerangNews.com

Nahas, Pemotor di Ciputat Tangerang Selatan Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Rachman Deniansyah | Selasa, 18 Mei 2021 | 18:31 | Dibaca : 24223


Seorang pria Rokib Rival, 51 saat dievakuasi oleh petugas kepolisian terkait kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta terjadi di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021).

Dalam insiden maut itu, pemotor yang diketahui bernama Rokib Rival, 51, tewas seketika lantaran terlindas bus. 

Kanit Laka Polres Tangerang Selatan IPTU Agus Sutisna menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Berawal ketika korban sedang melaju dari arah Ciputat ke arah perempatan Gaplek, Pamulang. 

"Sesampainya di dekat klinik, korban diduga kehilangan kendali. Sehingga terjatuh dan masuk ke kolong bus Transjakarta yang datang dari arah bersamaan," ujar Agus kepada TangerangNews.com.

Seorang pria Rokib Rival, 51 terkapar ditengah jalan terkait kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021).

#GOOGLE_ADS#

Akibatnya, kecelakaan maut itu pun tak dapat dihindari. Korban yang tak sempat mengelak, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian. 

"Korban terlindas bus Transjakarta pada ban belakang sebelah kiri. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami cidera kepala berat dan meninggal di TKP," kata Agus. 

Atas insiden tersebut, korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati untuk dilakukan tindakan medis. (RED/RAC)