TangerangNews.com

Program Benyamin-Pilar Wujudkan Generasi Unggul Era Industri 4.0 di Tangsel Didukung AMPG Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Mei 2021 | 13:37 | Dibaca : 485


Ketua Bidang P&T AMPG PD Banten Adikara Bersama Ketua AMPG PD Banten Pilar Saga Ichsan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Banten siap mendukung program 100 hari kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Walikota Tansgel Benyamin-Pilar yang salah satu fokusnya adalah pendidikan.

Ketua AMPG Banten Bidang Pendidikan dan Teknologi Adhikara mengatakan, meningkatan keberhasilan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Tangsel bukan hanya tugas pemerintah daerah, tetapi juga bagian dari tanggung jawab semua kalangan termasuk partai politik.

“Dalam hal ini Partai Golkar melalui AMPG Banten mendorong warga kota untuk menjadi warga yang unggul, kreatif dan inovatif,” kata Adhikara, Senin (24/5/2021).

Untuk membentuk pendidikan yang berkualitas dibutuhkan komitmen dan kerja nyata kepala daerah. Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan telah menyiapkan program khusus untuk semakin meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan. Tujuannya demi menjadikan Tangsel semakin maju dan berkembang.

#GOOGLE_ADS#

Selain itu, program pendidikan yang digagas pasangan Benyamin-Pilar juga terfokus pada pembangunan karakter peserta didik untuk menjadikan siswa di Tangsel agar semakin cerdas dan berkarakter. Para peserta didik diharapkan memiliki daya saing di era revolusi industri 4.0, unggul dan religius.

"Saya yakin dengan komitmen Benyamin-Pilar untuk mewujudkan pendidikan di Tangsel lebih meningkat. Jadi Kami akan intens membangun komunikasi dengan Pemkot Tangsel, dan mensinergikan program-program bidang pendidikan dan teknologi AMPG Banten, guna mendukung kinerja 100 hari mereka,” ujar Adhikara. (RAZ/RAC)