TangerangNews.com

Pengendara Motor & Penumpang Terjun ke Jalan Tol Jakarta-Serpong

Rachman Deniansyah | Kamis, 27 Mei 2021 | 10:00 | Dibaca : 3308


Pengendara roda dua terjun ke Tol Tangerang-Jakarta, bersama motor dan penumpangnya. (Istimewa / TangerangNews.com@2021)


 

TANGERANGNEWS.com-Sungguh nahas nasib pemuda berinisial DS, 17. Ia terjatuh ke ruas jalan Tol Jakarta-Serpong, setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Tegalrotan Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (26/5/2021) malam.  DS tidak jatuh sendirian. Ia terjatuh bersamaan dengan motor yang dikendarainya, beserta wanita berinisial LA, 18 yang menumpanginya saat itu. 

 

Kanit Laka Polres Tangsel, IPTU Agus Sutisna menuturkan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.  "Ketika Korban melaju dari arah Perempatan Duren menuju ke arah Pondok Aren melewati Jalan Tegalrotan Raya, ke arah Bintaro," ujar Agus saat dikonfirmasi, Kamis (27/5/2021). 

 #GOOGLE_ADS#

Namun, sesampainya di dekat pintu masuk tol, diduga korban mengalami hilang kendali.  Korban pun mengalami kecelakaan tunggal, hingga terjun ke ruas Jalan Tol. 

 

"Diduga korban kurang konsentrasi. Lalu korban terjun ke bawah arah Jalan Tol Jakarta-BSD KM 06.00 A," imbuhnya.  Atas kejadian itu, korban beserta penumpangnya mengalami luka yang cukup parah pada bagian kakinya. 

 #GOOGLE_ADS#

"Pengendara dan penumpangnya itu langsung dibawa ke RS Premier Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan untuk mendapatkan perawatan medis," katanya. 

 

Menghindari adanya kejadian serupa, Agus mengatakan, akan melakukan pengecekan ulang ke lokasi, untuk melakukan upaya lanjutan agar kejadian serupa tak terjadi kembali."Kami dari unit gabungan mau cek lokasi, untuk nantinya ditambah lagi rambu atau pagar, ataupun sebagainya, agar tidak terjadi lagi kejadian serupa," pungkasnya.