TangerangNews.com

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22 | Dibaca : 1018


Unit Apartemen Sky House BSD yang berlokasi dj Jalan Raya Utama BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie. 

Rencananya, unit apartemen yang berlokasi dj Jalan Raya Utama BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini akan mulai diserahterimakan kepada para konsumen pada 1 Juli 2021. 

Sedangkan fase dua yang terdiri dari tiga tower juga telah mulai Topping Off sejak maret 2021 dan ditargetkan akan diserahterimakan pada tahun depan. 

#GOOGLE_ADS#

"Serah terima fase satu apartemen Sky House BSD+ ini merupakan bukti nyata pencapaian yang sangat baik dan keberhasilan dalam memenuhi komitmen kepada para konsumen meskipun dalam kondisi pandemi," kata Tan Aries Wijaya, Marketing Manager Sky House BSD+, Jumat 18 Juni 2021.

Gelaran serah terima nantinya dilaksanakan secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Aries menjelaskan unit yang ditawarkan Sky House BSD+ adalah unit semi-furnished dimana setiap towernya hanya terdiri dari satu tipe unit.

Seperti di Tower Jervois khusus untuk tipe unit dua kamar, begitu pula di Tower Leonie yang seluruhnya tipe unit studio.

#GOOGLE_ADS#

"Apartemen ini dibangun diatas lahan seluas 8,3 hektar yang rencananya akan berdiri 11 tower dan telah dipasarkan sejak tahun 2017," ujarnya. 

Aries menyebut minat konsumen terhadap Apartemen Sky House BSD+ sangat tinggi, terlihat hingga saat ini sudah terjual lebih dari 97% dari total unit pada fase satu. 

Tingginya animo konsumen ini tak luput dari sejumlah faktor keunggulan yang ditawarkan Sky House BSD+.

Pertama, karena lokasi yang sangat strategis terletak persis disamping pusat perbelanjaan ternama di BSD city.

Kedua, Sky House BSD+memiliki konsep hunian yang modern dan memiliki fasilitas lengkap seperti jogging track, gym, kolam renang, sistem keamanan 24 jam,dll.

#GOOGLE_ADS#

Faktor ketiga, yakni Sky House BSD+ dikelilingi perkantoran berskala internasional, pusat pendidikan bertaraf internasional serta fasilitas umum seperti rumah sakit, stasiun KRL dan juga sangat dekat pintu Tol Serpong-Balaraja yang informasinya akan rampung tahun ini.

"Sky House BSD+ sangat menjaga komitmen dan kepercayaan konsumen, wujud komitmen tersebut salah satunya dalam penyelesaian pembangunan yang tepat waktu seperti fase satu saat ini meskipun dalam kondisi pandemi, begitu juga komitmen penyelesaian pembangunan fase dua ditargetkan akan mulai serah terima di tahun 2022," ujar Aries. (RAZ/RAC)