TangerangNews.com

Dua Dump Truk Adu Banteng di Jalan Raya SerangĀ 

Faisal Fazri | Jumat, 2 Juli 2021 | 11:30 | Dibaca : 15189


Dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)


TANGERANGNEWS.com-Terjadi kecelakaan lalu lintas antara dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB. Bermula dari kendaraan truk Hino dengan nomor polisi B-9182-KYV yang dikemudikan Ajat, datang dari arah Cikupa menuju Jayanti.

Salah satu dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

#GOOGLE_ADS#

Sesampainya di TKP mobil tersebut mengalami oleng ke kanan dan berbenturan dengan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi A-9569-ZA  yang bermuatan silcon dikemudikan oleh Suparman, datang dari arah berlawanan.

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iyah benar, Peristiwa tersebut dikarenakan truk oleng," katanya. 

	Dua dump truk yang saling beradu di Jalan Raya Serang, tepatnya dekat Lampu Merah Balaraja, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

#GOOGLE_ADS#

Dampak peristiwa tersebut, kondisi kedua truk hancur berat pada bagian depan karena benturan yang sangat keras.

Satu sopir pun mengalami luka - luka dan segara dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja guna dilakukan pertolongan.

"Untuk korban yaitu Ajat mengalami luka-luka dan sudah mendapat pertolongan," pungkasnya.