TangerangNews.com

Mayat Wanita Tanpa Identitas Tersangkut Jaring Ikan di Danau Cipondoh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Juli 2021 | 14:12 | Dibaca : 1025


Tangkapan layar jasad mayat wanita tanpa identitas di danau Cipondoh, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang saat dievakuasi petugas BPBD Kota Tangerang, Kamis 15 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Penemuan mayat wanita tanpa identitas di danau Cipondoh, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, meggegerkan warga setempat, Kamis 15 Juli 2021.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh pencari ikan di lokasi tersebut, karena sempat tersangkut jaring.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengapung dan tubuhnya membengkak. Diperkirakan jasad korban telah terendam air selama satu hari.

Setelah mendapat laporan, aparat dari Polsek Pinang dibantu petugas BPBD dan PMI Kota Tangerang mengevakuasi jenazah wanita yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut dari dalam air.

#GOOGLE_ADS#

Sementara ini pihak Polsek Pinang belum mengetahui pasti penyebab kematian jenazah tersebut karena masih dalam penyelidikan. “Kalau dari hasil olah TKP sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” kata Kapolsek Pinang Iptu Tapril.

Setelah dievakuasi , jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diauotopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya yang berjenis kelamin wanita paruh baya, dapat menghubungi RSUD kabupaten tangerang atau Polsek Pinang,” jelas Kapolsek.