TangerangNews.com

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00 | Dibaca : 5358


dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten yang berisi foto kepala daerah. (Tim Redaksi TangerangNews.com / TangerangNews.com@2021)


TANGERANGNEWS.com-Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.  

“Sekarang kita akan bahas hal-hal yang absurd beberapa pejabat kita dalam menangani COVID. Dinkes DKI, Dinkes Yogya, Dinkes Jateng, Dinkes Jatim, Dinkes Banten. Coba lihat yang Banten gambarnya kepala daerah semua,” ujar dr Tirta dalam akun Youtube-nya.  

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, dr Ati Pramuji Hastuti yang dikenal memiliki kedekatan dengan Wahidin Halim Gubernur Banten menyangkal seluruhnya berisi tentang foto kepala daerah saja. 

#GOOGLE_ADS#

“Tampilan IG seolah itu setiap hari kepala daerah, jelas itu tidak benar,” kata Ati. 

“Tampilan yang terdiri dari slide tersebut, tayang setiap hari IG adalah data update jumlah COVID setiap hari,” jelasnya. 

Sementara itu, Gubernur Banten Wahidin Halim menganggap serangan dr Tirta yang mengkritik @dinkes_provbanten adalah bentuk kurang kerjaan. 

“Biar saja, sudah enggak perlu diladenin. Dokter itu apa sih kerjanya?” kata Wahidin Halim, Jumat 16 Juli 2021 kepada wartawan.