TangerangNews.com

Viral! Mobil Sedan Hitam Diduga Halangi Laju Ambulans di Jalan Pamulang

Rachman Deniansyah | Jumat, 30 Juli 2021 | 19:49 | Dibaca : 1692


Tangkapan layar mobil sedan diduga menghalangi laju ambulans saat melintas di kawasan Gaplek, Jalan Bogor-Jakarta, Pamulang, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Video mobil sedan diduga menghalangi laju ambulans saat melintas di kawasan Gaplek, Jalan Bogor-Jakarta, Pamulang, Tangerang Selatan viral di media sosial. 

Petugas medis yang berada di dalam ambulans tersebut, tampak geram dan langsung merekam insiden yang diketahui terjadi pada Kamis, 29 Juli 2021 malam. 

Melalui video yang diterima TangerangNews, terlihat mobil ambulans yang sedang melaju, terhalang dengan sedan yang berjalan searah di depannya. 

Meski terus diklakson oleh petugas yang menyetir ambulans, mobil sedan berwarna gelap itu tetap memacu gas kendaraannya dengan cepat. 

Mobil sedan itu justru enggan mengalah memberikan jalan kepada ambulans tersebut. 

#GOOGLE_ADS#

Petugas yang geram, sontak berteriak dan mengancam pengendara sedan tersebut untuk diviralkan. 

"Woy gua viralin lu, gua viralin lu masuk nih TV," teriak petugas dari dalam ambulans tersebut sembari merekam kejadian itu. 

Kejadian tersebut pun langsung mendapat sorotan dari pihak Kepolisian. 

#GOOGLE_ADS#

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman menegaskan, pihaknya akan menyelidiki kendaraan yang diduga telah menghalangi laju ambulans tersebut. 

"Untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidikan untuk video viral tersebut," tegas Dicky kepada awak media. 

Menurutnya, aksi menghalangi laju ambulans sangatlah tidak dibenarkan.

"Kami dari Satlantas Polres Tangerang Selatan mengimbau kepada masyarakat untuk kendaraan yang diprioritaskan, seperti pemadam kebakaran, ambulans, mobil jenazah dan lain sebagainya yang telah diatur dalam Undang-undang untuk diberikan prioritas dalam penggunaan jalan," tandasnya.