TangerangNews.com

Guru Kota Tangerang Diminta Edukasi Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Agustus 2021 | 13:14 | Dibaca : 250


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam acara pelatihan penguatan kompetensi guru se-Kota Tangerang secara virtual, Rabu 4 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Para guru di Kota Tangerang diminta untuk mengedukasi pentingnya vaksinasi COVID-19 kepada peserta didik dan orang tua murid. 

Hal itu dikatakan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam acara pelatihan penguatan kompetensi guru se-Kota Tangerang, Rabu 4 Agustus 2021.

Menurutnya masih banyak orang yang tidak mau divaksin karena kurangnya edukasi mengenai COVID-19 

"Para guru harus bisa menjelaskan, karena ada yang antusias untuk vaksinasi dan ada juga yang tidak mau. Ini harus dijelaskan bahwa pandemi ini nyata dan salah satu cara mencegahnya yaitu dengan melakukan vaksinasi lengkap," pungkasnya.

#GOOGLE_ADS#

Terkait kompetensi guru, program ini menjadi keniscayaan, agar pendidikan proses belajar mengajar semuanya dipersiapkan dengan baik guna menjalankan kemajuan Kota Tangerang. 

Arief berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa terus meningkatkan kompetensi para guru yang berada di Kota tangerang.

Untuk bisa menimbulkan bakat peserta didik sehingga mempunya keahlian yang sesuai dengan mintanya, maka untuk itu para guru harus memiliki kompetensi yang mempuni dan memadai.

"Kegiatan kompetensi guru ini mudah - mudahan bukan sekedar pelatihan biasa tapi memang menjadi komitmen kita semua untuk mencerdaskan anak bangsa demi kemajuan Kota Tangerang dan Indonesia," katanya.