TangerangNews.com

Mural 404: Not Found Presiden Jokowi di Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:08 | Dibaca : 1454


Mural 404: Not Found Presiden Jokowi terpampang di Jalan Pembangunan satu, Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Mural berisi dugaan pelecehan terhadap gambar wajah mirip Presiden Joko Widodo terpampang di kolong jembatan kereta api Bandara Internasional Soekarno- Hatta, tepatnya di Jalan Pembangunan satu,  Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper,  Kota Tangerang, Banten. 

Pada gambar tersebut terdapat tulisan kode "404:not found" yang memiliki arti error tidak diketemukan, menutupi kedua mata . 

Disinyalir mural ini telah ada sejak awal tahun lalu. Namun luput dari perhatian publik.

#GOOGLE_ADS#

Pada mural tersebut terdapat tulisan kode tertentu yang mengarah pada dugaan pelecehan  yakni kode "404:not found" yang memiliki arti error tidak diketemukan. 

Tulisan dengan material cat semprot tersebut tertera dengan menutupi kedua mata gambar mirip Presiden Jokowi 

Sedangkan tulisan besar di samping kanan dan kiri gambar merupakan identitas dari pembuat mural  yakni aeroboi mont and muska. 

Jamaludin, Lurah Batu Jaya mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Batuceper untuk menindak lanjutinya.  Mural tersebut diduga muncul sebagai kegelisahan atas penanganan pandemi COVID-19.