TangerangNews.com

Pemain Persikota Tangerang Jalani Latihan Usai di Vaksin

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:24 | Dibaca : 947


Tangkapan layar pemain sepakbola Persita Kota Tangerang menjalani latihan di Stadion Benteng, Selasa 31 Agustus 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 33 pemain klub Persikota Tangerang kembali menjalani latihan di Stadion Benteng setelah dipastikan tidak alami gejala parah usai mendapatkan vaksin Covid-19 jenis pfizer, Selasa 31 Agustus 2021.

Namun demikian, tim pelatih masih memberikan menu latihan ringan kepada anak asuhnya untuk memberikan adaptasi tubuh pemain pasca vaksin. 

Latihan yang dilakukan hanya berupa permainan atau games antar pemain tanpa latihan fisik, untuk memberikan waktu adaptasi tubuh para pemain terhadap vaksin. 

#GOOGLE_ADS#

Pemain menjalani menu latihan setelah dipastikan seluruh pemain dalam kondisi baik dan tidak alami gejala parah dari efek vaksin. 

"Hanya saja pemain merasakan efek biasa yang dialami yakni pegal pegal pada bekas bagian yang disuntik," kata Sahala Saragih, Pelatih Kepala Persikota Tangerang. 

Klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, berjuluk bayi ajaib. Persikota Tangerang telah membentuk kekuatan untuk persiapan kompetisi liga tiga, dengan komposisi pemain dibawah usia 23 tahun dan lima pemain senior.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)