TangerangNews.com

Tragis, Pemotor Gagal Nyalip Tewas Terlindas Mobil di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 September 2021 | 20:09 | Dibaca : 5025


Tempat kejadian Pemuda berusia 19 tahun ini meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami Prayoga Pangestu. Pemuda berusia 19 tahun ini meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Pengendara sepeda motor matik bernopol B-6654-GTJ asal Sepatan ini meninggal dengan luka di kepala karena diduga terlindas mobil boks pada Senin 6 September 2021 sekitar pukul 10.45 Wib.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, kecelakaan berawal saat korban tersebut melintas dari arah Teluknaga menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sesampainya di Jalan Raya Kampung Melayu tepatnya di Desa Bojong Renged, korban berupaya menyalip mobil boks bernopol B-9263-SRV yang dikemudikan Imar Subandi, 39.

#GOOGLE_ADS#

"Pada saat korban mendahului mobil boks dari sebelah kanan, kemudian disaat yang bersamaan datang kendaraan tak dikenal dari arah berlawanan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Namun saat berupaya mendahului tersebut, korban kehilangan kendali, sehingga gagal menyalip. Lalu, kecelakaan korban dengan mobil boks pun tak terhindarkan.

"Sepeda motor korban hilang kendali terjatuh ke kiri kemudian terlindas ban belakang kanan mobil boks," ungkapnya.

Rachim menambahkan, korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepalanya. Selanjutnya, jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," tegas dia.