TangerangNews.com

Lapas Kelas 1 Tangerang Terbakar, Banyak Napi Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 September 2021 | 09:24 | Dibaca : 2303


Petugas pemadam kebakaran saat berada di area lokasi Lapas Kelas 1 Tangerang di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang terbakar, Rabu 8 September 2021 pagi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Lapas Kelas 1 Tangerang di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang terbakar, Rabu 8 September 2021 pagi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rika Aprianti memastikan, ada korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Namun dia belum bisa memyebut berapa jumlah korban tewas. Sementara para korban yang selamat telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Betul, saat ini kami masih melakukan tindakan-tindakan evakuasi penanganan korban-korban termasuk yang meninggal dunia, maupun yang masih dalam kondisi masih dirawat di RSUD Tangerang," ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Belum diketahui penyebab pasti peristiwa yang merenggut banyak korban jiwa tersebut. Insiden kebakaran itu saat ini masih dalam penanganan.

"Mohon doanya saat ini kami dalam situasi proses penanganan korban kebakaran juga kondisi tersebut yang paling utama kami menjaga kondisi Lapas Kelas 1 Tangerang tetap kondusif," pungkasnya.Lapas Kelas 1 Tangerang Terbakar, Banyak Napi Tewas