TangerangNews.com

Penyerahan Jenazah Narapidana Lapas KelasĀ 1 Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 9 September 2021 | 17:46 | Dibaca : 1304


Tangkapan layar Kalapas Klas 1 Tangerang Victor Teguh Prihartono saat berdialog dengan salah satu keluarga korban kebakaran hebat Narapidana Lapas Kelas 1 Tangerang sebelum Penyerahan Jenazah dilakukan, Kamis 9 September 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang, Banten menyerahkan jenazah narapidana kepada pihak keluarga di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis siang, 9 September 2021.

Pihak keluarga narapidana mengaku ikhlas melepas kepergian anggota keluarganya untuk selama lamanya karena sebuah musibah.

Kalapas Kelas 1 Tangerang, Victor Teguh Prihartanto membantah telah terjadi keributan antar geng narkoba yang memicu terjadinya kebakaran hebat di lapas tersebut.

Victor Teguh menyerahkan jenazah narapidana yang meninggal dunia dan telah teridentifikasi kepada perwakilan kelurga di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang pada Kamis siang.

Ada tiga jenazah narapidana yang meninggal dalam perawatan akibat luka bakar di atas 90 persen   yakni almarhum Timothy Jaya, Adam Maulana, dan Hadiyanto.

Salah seorang perwakilan keluarga, Andrew mengaku ikhlas atas kejadian yang menimpa orangtuanya almarhum Timothy Jaya karena musibah.

#GOOGLE_ADS#

Pihaknya meminta doa bersama-sama dan dirinya tidak menyalahkan pihak manapun termasuk Lapas dan Menkumham.

Sementara Victor Teguh membantah telah terjadi keributan antar napi yakni kartel narkoba di Blok C 2 yang memicu kebakaran hebat.

Menurutnya, sejak Rabu pagi hingga malam turun hujan deras disertai angin kencang dan tidak ada keributan.

Adapun terkait narapidana dengan bebas menggunakan telepon genggam di dalam ruang sel, Victor memakluminya dan akan meningkatkan razia.