TangerangNews.com

Tiga Tewas Tersetrum di Banjar Wijaya

| Kamis, 21 Oktober 2010 | 08:19 | Dibaca : 9103


Jenazah. (tangerangnews / tangerangnews/rangga)


 
TANGERANGNEWS-Tiga orang tewas seketika akibat tersetrum listrik saat sedang merenovasi sebuah rumah  cluster Nusantara Blok B No 6, Perumahan Banjar Wijaya, Cipete, Kota Tangerang, Rabu (20/10) malam.
 
Satu korban adalah Awanto Naswan ,55. Sedangkan dua korban lainnya belum diketahui identitasnya. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah ketiga korban sudah dikirim ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk diotopsi. Sementara lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi.

Kapolsek Cipondoh, Ajun Komisaris Sukarna menyatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00. "Satu orang yang tewas akibat kestrum listrik itu sudah berhasil kita identifikasi, sedangkan dua orang lagi belum, " ujar Sukarna.

Korban yang sudah berhasil diindentifikasi, kata Sukarna, bernama Awanto Naswan.Ketiga jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk mendapat autopsi. "Kasus ini masih dalam penyelidikan dan kita tengah meminta keterangan saksi- saksi dan olah tempat kejadian perkara," kata Sukarna. Dia menyatakan selain ketiga korban tidak ada saksi lain dalam kejadian itu. 

Sementara Junadi, petugas satpam yang juga saksi mata menyatakan kedua korban yang belum diketahui identasnya itu membawa pipa ke dalam rumah itu. Pipa yang digotong itu diduga terkena kabel listrik yang terkelupas. "Akibatnya, kedua orang itu tersengat listrik, "ujar Junadi.

Diduga karena melihat dua tukang itu tersetrum Awanto mencoba menolong kedua orang itu. Namun, pemilik rumah itu juga ikut kesetrum hingga tewas. Mengetahui ada kejadian ini warga sekitar sempat gempar dan berdatangan ke lokasi kejadian. Tidak lama kemudian aparat polisi datang setelah mendapat laporan dari warga.(rangga)