TangerangNews.com

Truk Tersangkut Kabel, Tiang Listrik di Serpong Nyaris Roboh

Rachman Deniansyah | Kamis, 16 September 2021 | 19:30 | Dibaca : 4321


Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis, 16 September 2021 siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan membahayakan masyarakat.

Tiang yang penghubung kabel tersebut bahkan nyaris roboh usai tersangkut di truk yang melintas, pada Kamis, 16 September 2021.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB siang. Tepat saat truk sedang melintas menuju ke arah Puspiptek,  tanpa disadari ternyata terdapat untaian kabel yang tersangkut. 

"Tadi saya dari arah Bintaro, keluar pintu tol di sini lalu saya putar arah di depan Pom bensin, saya mau ke arah Puspiptek. Pas lewat lampu merah saya tidak sadar ada kabel tersangkut di atas," jelas Taufik, 35 pengemudi truk tersebut.

Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis, 16 September 2021 siang.

#GOOGLE_ADS#

Ia baru tersadar saat ada warga yang meneriakinya. Mendengar teriakan itu, ia pun langsung menginjak pedal rem kendaraannya. 

"Saya nggak tahu, tapi banyak yang teriak akhirnya saya berhenti. Waktu saya lihat, kabel udah pada ketarik," ungkapnya.

Sementara itu, sejak sekitar pukul 17.00 WIB, kabel semrawut dan tiang sudah dalam penanganan teknisi. Kabel yang tampak berantakan itu, kini sudah dibenahi agar tak mengganggu para pengguna jalan.