TangerangNews.com

Dua Pekerja Tertimpa Tembok Saat Gali Saluran Air di Perum Taman Royal Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 25 September 2021 | 23:01 | Dibaca : 9073


Tangkapan layar dua orang pekerja tertimpa tembok saat menggali saluran air proyek perbaikan jalan yang rusak di Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Dua orang pekerja tertimpa tembok saat menggali saluran air proyek perbaikan jalan yang rusak di Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang sekitar pukul 10.30 WIB pada Sabtu 25 September 2021. 

"Iya temboknya (roboh) mungkin pagar sudah tua ya puluhan tahun. Tembok pembatas itu," ujar Juara W Siahan, perwakilan PT Cahaya Baru Raya Realty selaku pengembang perumahan tersebut kepada TangerangNews.

Juara menjelaskan, saat itu kedua pekerja sedang membersihkan saluran air untuk menunjang perbaikan jalan rusak, tetapi tembok pembatas perumahan tiba-tiba roboh sehingga, robohnya tembok itu mengenai kedua pekerja pria.

Adapun setelah insiden itu, kedua pekerja mengalami luka ringan dan dibawa ke klinik kesehatan. Juara menyebut, kedua pekerja ini keadaannya sudah membaik.

"Dua kakinya lecet sama punggungnya. Sekarang sudah pulang. Luka ringan, sudah membaik. Sudah dikasih uang untuk urut dan ke klinik," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Juara pun telah diperiksa pihak Kepolisian. Adapun dampak peristiwa tersebut, lokasi kejadian kini dibentangkan garis polisi dan pekerjaan diberhentikan sementara untuk kepentingan pemeriksaan Kepolisian.

"Polisi juga datang tadi di BAP. Akhirnya distop dulu itu proyek," tuturnya.

Juara berharap, proyek perbaikan jalan rusak ini bisa berlanjut karena merupakan kepentingan warga maupun pengendara yang melintasi Perumahan Taman Royal.