TangerangNews.com

Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 27 September 2021 | 17:51 | Dibaca : 1520


Satu unit mobil pikap terperosok kedalam saluran air di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin 27 September 2021 siang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin 27 September 2021 siang.

Dalam kecelakaan itu, seunit mobil pikap pengangkut galon air mineral terjun bebas ke parit dan sempat menabrak pipa PDAM hingga menyebabkan kebocoran.

Saksi mata, Sunandar mengatakan, pengendara tersebut baru akan keluar dari Perumahan Taman Pinang Indah menuju arah Pasar Bengkok.

"Dia melaju kencang dari arah dalam menuju pasar Bengkok," katanya saat dijumpai di lokasi.

Menurutnya, pengemudi pikap yang belum diketahui identitasnya ini hilang kendali. Dia menyebut sang sopir baru belajar mengendarai kendaraan roda empat.

	Suasana warga yang memadati insiden satu unit mobil pikap terperosok kedalam saluran air di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin 27 September 2021 siang.

#GOOGLE_ADS#

"Dia bawa galon dari arah graha. Tadinya mau ngerem mungkin menginjak gas," jelasnya.

Sopir pickup yang mengendarai kendaraan sendiri ini sempat terjepit. Apalagi kondisi mobil terbalik saat terperosok.

"Kejepit tadi. Terus dibantu warga dan akhirnya bisa keluar, sekarang lagi dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.

Sementara itu, petugas dari SDA PUPR Kota Tangerang turut membantu memindahkan galon air mineral yang ada di parit. Pihak kepolisian pun sudah berada di lokasi.