TangerangNews.com

Hunian Baru di Curug Tangerang Bidik Milenial untuk Investasi Properti

Tim TangerangNews.com | Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:08 | Dibaca : 3104


Gambar rencana pengembangan Paramount Petals, kota mandiri baru yang dikonsepkan Paramount Land. (@TangerangNews / Paramount Land)


TANGERANGNEWS.com - Paramount Petals sebagai kawasan hunian baru yang terletak di Curug, Kabupaten Tangerang, Banten menawarkan berbagai keunggulan untuk kalangan milenial berinvestasi melalui properti.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, PT Paramount Land selaku pengembang membangun kawasan hunian Paramount Petals di atas lahan seluas 300 hektare dengan lokasi yang mudah dijangkau dari berbagai arah.

Menurut Aryo, Paramount Petals dirancang dengan kemudahan akses. "Melalui produk hunian di Paramount Petals, kami ingin tawarkan kepada kalangan muda saat ini untuk berinvestasi properti," ujarAryo dalam keterangannya, Minggu 10 Oktober 2021.

Paramount Petals, kata Aryo, dikembangkan dengan fasilitas kota serta akses tol langsung yang akan membuka konektivitas dengan kota-kota besar lainnya. “Sesuai dengan tagline ‘Lovable City’, Paramount Petals dirancang sebagai hunian yang dapat dinikmati dan ditempati oleh semua kalangan keluarga,” tutur dia.

#GOOGLE_ADS# 

Aryo menjelaskan, pihaknya tidak hanya membangun kota tetapi juga mengelola kota tersebut sehingga memiliki value dan investasi di dalamnya dapat ikut berkembang. 

Dia menyebutkan bahwa pada tahap awal, perusahan telah meluncurkan beberapa unit hunian yang affordable sesuai dengan kebutuhan saat ini terutama untuk kalangan keluarga muda. 

“Struktur bangunan dirancang memiliki high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine sehingga memaksimalkan fungsi setiap ruangnya. Hal ini untuk menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni,” katanya.

Kehadiran Paramount Petals ini diharapkan dapat menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru bagi masyarakat di sekitarnya. Jika kota itu bertumbuh maka akan menjadi kawasan yang hidup," tutur dia. 

Sementara itu, Direktur Marketing & Sales Paramount Land M Nawawi mengatakan, setiap orang sangat mungkin untuk memiliki hunian di Paramount Petals. Salah satu caranya yaitu konsumen dapat menggunakan uang tabungannya sebagai uang muka (DP) rumah tersebut. 

"Setiap orang yang menikah pasti membutuhkan rumah dan dengan tabungan yang mereka miliki dapat dijadikan uang muka untuk memiliki rumah. Kami telah memperkenalkan Paramount Petals dan melakukan soft launching klaster Aster, respons konsumen sangat baik dan tahap awal Aster terjual habis," papar Nawawi. 

Dia menjelaskan, dalam waktu dekat ini Paramount Petals akan merilis klaster kedua, yaitu Canna yang hadir dengan beragam pilihan tipe. Klaster kedua ini ditawarkan dengan harga Rp700 Jutaan hingga Rp1,1 miliar dengan ukuran 51/72 hingga 68/120.