TangerangNews.com

Keributan Terjadi di Clique Bar Gading Serpong, Pengunjung Lapor Polisi Ngaku Dikeroyok 

Rachman Deniansyah | Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:11 | Dibaca : 16033


Suasana Bar Clique Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Tiga pria pengunjung Bar Clique Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, diduga telah menjadi korban pengeroyokan, Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu. 

Korban masing-masing berinisial SF, AG, dan BY. Mereka diduga dikeroyok oleh petugas keamanan tempat hiburan malam tersebut. 

Dugaan pengeroyokan itu, dipicu hanya lantaran meminta atau me-request lagu di bar tersebut. 

Saat itu, sebut SF, sikap pegawai justru tak mengenakkan hatinya. Sehingga salah satu dari mereka ada yang menegur pegawai bar tersebut. 

"Nah saat pulang turun ke bawah, di parkiran tiba-tiba BY dan AG tuh udah cekcok aja sama pegawai dan security situ. Selang beberapa menit tiba-tiba langsung dikeroyok gitu aja," ujar SF seperti dilansir dari Tribunnews.com, Minggu, 17 Oktober 2021. 

Melihat insiden itu, sontak SF pun berusaha untuk melerai keributan itu. Namun justru, ia menyebutkan dirinya turut ikut dikeroyok. 

#GOOGLE_ADS#

Ia menyebut, sempat didorong dan dicekik dalam keributan itu. 

Tiba-tiba beberapa orang petugas keamanan langsung mendorong dan mencekiknya. Sehingga mengalami luka di sekujur tubuh. 

“Handphone saya pun sempat dirampas oleh mereka, karena mereka menuding saya telah merekam kejadian pengeroyokan kedua teman saya,” paparnya. 

Atas yang dialaminya itu, ketiga pria tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangerang Selatan. 

Namun hingga berita ini diterbitkan, belum terdapat keterangan resmi dari Kepolisian. Saat berusaha dihubungi, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra juga belum memberikan keterangannya.