TangerangNews.com

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25 | Dibaca : 498


Rumah contoh klaster Canna di Paramount Petals, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang bernama klaster Canna. Sebelumnya, sudah diluncurkan Aster sebagai klaster perdana di kawasan ini.  

Menurut Direktur Paramount Land M Nawawi, klaster Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout yang efisien secara fungsional. Diantaranya penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine sehingga memaksimalkan fungsi setiap ruangnya, agar menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni. 

Canna menyediakan 3 pilihan lebar yaitu, Lebar 6, 7, dan 8 dengan panjang bervariasi, yaitu, 6x10 m2, 6x12 m2, 6x15 m2, 7x12 m2, 7x15 m2, dan 8x15 m2. Setiap unit Canna terdiri atas 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport . 

Rumah contoh klaster Canna di Paramount Petals, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

"Kami memperkenalkan klaster kedua Paramount Petals yaitu, ‘Canna’ yang sangat tepat bagi keluarga muda khususnya milenial," ujarnya. 

Nawawi menjelaskan, Paramount Petals merupakan pengembangan kota mandiri yang mengusung konsep one-stop- living, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya. 

Dalam perencanaannya, Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri akan dikembangkan selama kurang lebih 20 tahun ke depan. Tahap awal dikembangkan untuk 5 tahun di area Paramount Petal selatan, terdiri dari 7 cluster hunian, 9 blok komersial dan beberapa area kavling komersial, serta beberapa fasilitas seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle.

Dalam perencanaan ke depan tahun 2025, direct access toll telah dapat digunakan dan akan menjadi bagian dari exit tol Bitung yang dapat langsung menuju Paramount Petals. Hal ini akan memudahkan konektivitas dan akses bagi penghuni sehingga memiliki prospek investasi yang menarik ke depannya.