TangerangNews.com

Sambut HUT ke-2 Partai Gelora: Tebar Ribuan Spanduk hingga Stand Up Comedy di Tangerang Raya 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 Oktober 2021 | 12:55 | Dibaca : 1106


Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia berswa foto bersama. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Menyambut hari jadi ke-2, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menebar ribuan spanduk ucapan selamat di wilayah Tangerang Raya. 

Pemasangan spanduk partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah secara masif di daerah berjuluk kota Jawara itu telah dilakukan sejak sepekan lalu. 

Ketua DPW Gelora Banten Ramadoni mengatakan pemasangan spanduk ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-2 Partai Gelora saat ini masih berlangsung di delapan wilayah kabupaten/kota di Tangerang Raya. 

"Dalam menyambut HUT Gelora yang akan jatuh di tanggal 28 Oktober ini, kami memasang ribuan spanduk Tangerang Raya. Hal ini untuk memperkenalkan Partai Gelora di masyarakat luas," ungkap Ramadoni dalam keterangannya kepada wartawan, Senin 25 Oktober 2021. 

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia berswa foto bersama.

#GOOGLE_ADS#

Ketua DPD Gelora Kota Tangerang, Ibnu R. Sholeh mengatakan khusus di wilayahnya akan diadakan lomba tumpeng dan malam kembang api pada 28 Oktober 2021 nanti. Ketua DPD Gelora Kota Tangsel Fikri Hamadi menambahkan, aktivitas seru ala milenial seperti stand up comedy akan dilakukan dalam memeriahkan HUT Gelora ini. 

Sedangkan Ketua DPD Gelora Kabupaten Tangerang Farizal mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan selanjutnya adalah 2.000 titik kunjungan ke seluruh wilayah Kabupaten Tangerang. 

"Alhamdulillah sejak berdiri 2 tahun lalu, Partai Gelora telah mendapat tempat terbaik di hati rakyat Indonesia. Saat ini peran kami akan lebih mendekatkan diri dengan kaum milenial, kaum perempuan, pelaku UMKM dan segenap masyarakat," tambah Ramadoni.

#GOOGLE_ADS#

Berdasarkan hasil survei terbaru, Partai Gelora merupakan partai politik baru yang paling dikenal publik dengan angka 4,3 persen. 

Selanjutnya, terdapat Partai Masyumi (2,7 persen), Partai Indonesia Damai (2,4 persen), Partai Ummat (2,1 persen), Partai Nusantara (1,6 persen), Partai Usaha Kecil Menengah (1,2 persen). 

Lalu, Partai Rakyat Adil Makmur (1 persen), Partai Era Masyarakat Sejahtera (0,4 persen), Partai Negeri Daulat Indonesia (0,3 persen), dan Partai Cinta (0,1 persen).