TangerangNews.com

Ojol & Penumpang Terkapar, Tersenggol Mobil Hingga Tabrak Tiang Listrik di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:30 | Dibaca : 2064


Seorang driver ojek online (Ojol) terkapar usai tersenggol mobil hingga menabrak listrik di Jalan Teuku Umar, tak jauh dari McDonald's Shinta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 27 Oktober 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang driver ojek online (Ojol) dan penumpangnya terkapar usai tersenggol mobil hingga menabrak listrik di Jalan Teuku Umar, tak jauh dari McDonald's Shinta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 27 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Driver ojol yang mengendarai Honda Beat merah tengah membawa penumpang dari Perempatan Shinta menuju Cikokol, Kota Tangerang.

Sesampainya di lokasi, diduga motor korban terserempet mobil dari sebelah kanan. Motor itu pun terpental ke kiri hingga menabrak tiang listrik.

"Katanya karena keserempet mobil, sampe nabrak tiang listrik. Ojolnya lagi bawa penumpang ibu-ibu, dua duanya jatuh," kata Vicho, saksi mata di lokasi.

	Seorang driver ojek online (Ojol) dan penumpangnya terkapar usai tersenggol mobil hingga menabrak listrik di Jalan Teuku Umar, tak jauh dari McDonald's Shinta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 27 Oktober 2021.

#GOOGLE_ADS#

Akibat kecelakaan itu kedua korban yang belum diketahui identitasnya terkapar penuh luka. Keduanya langsung ditolong pengendara yang lewat.

"Dua korban luka-luka. Paling parah sopir ojolnya sampai engap-engapan. Sudah dibawa ke RSU Kota Tangerang," jelas Vicho.

Atas kecelakaan tersebut, sopir mobil yang belum diketahu identitasya juga, mau bertanggung jawab. "Korban dan sopir mobil sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan. Ini sudah ditangani polisi juga," papar Vicho.