TangerangNews.com

Dompet Isi Cek Rp35,9 Miliar Tertinggal di Bandara Soetta Dikembalikan Hari Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 1 November 2021 | 13:10 | Dibaca : 762


Foto ilustrasi. Toilet Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Soekarnohatta-airport.co.id))


TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menserah terimakan dompet berisi cek Rp35,9 miliar yang tertinggal di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kepada pemiliknya, Senin 1 November 2021. Dompet tersebut ternyata milik pengusaha dari Jambi. 

Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hariandja mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan AVSEC untuk penyerahan dompet tersebut.

"Rencana besok (hari ini) mau ada penyerahan itu ke yang bersangkutan. Tapi yang bersangkutan masih cari tiket," katanya seperti dilansir dari detikcom,, Minggu 32 Oktober 2021.

#GOOGLE_ADS#

Untuk diketahui, dompet ini ditemukan oleh tim leader cleaning service bernama Halimah pada Jumat 29 Oktober 2021, sekitar pukul 10.00 WIB, di Terminal 2E Bandara Soetta.

Saat itu dia sedang melakukan tugasnya. Lalu ia melihat dompet tersebut tergeletak di sebuah kursi ruang tunggu keberangkatan tanpa ada pemiliknya.

Setelah itu, Halimah amankan dompet tersebut dan diberikan ke AVSEC. Ternyata, pas dicek, dompet tersebut berisi cek senilai Rp35,9 miliar dan terdapat juga lima buku tabungan beserta identitasnya.