TangerangNews.com

Vanessa Angel dan Suami Meninggal Kecelakaan di Tol di Jawa Timur

Tim TangerangNews.com | Kamis, 4 November 2021 | 16:22 | Dibaca : 905


Satu unit mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami serta 5 penumpang lainya hancur lebur di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com – Aktris Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah, meninggal dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021. Jumlah penumpang dalam mobil Vanessa yang kecelakaan tersebut ada lima orang. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menyebutkan dua orang meninggal yaitu Vanessa dan suami, sedangkan tiga lainnya luka-luka. Seorang yang menjadi korban luka-luka itu adalah anak Vanessa. 

Jasad Vanessa Angel saat di evakuasi di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021.

#GOOGLE_ADS#

"PAJERO SPORT PUTIH NOPOL B 1284 BJU. DENGAN PENUMPANG 5 ORANG

2 ORANG MD (Meninggal Dunia) 3 ORG LUKA LUKA. PENUMPANG MD ATAS NAMA: 1.FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT.. 2.VANESSA ADZANIA ALAMAT SAMA," kata Repli dalam keterangan tertulisnya, Kamis ini.

Identitas milik Aktris Vanessa Angel.

#GOOGLE_ADS#

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, kecelakaan mobil tersebut disebabkan oleh sopir yang mengantuk. 

“Dalam laporan kronologi kejadian, disebutkan kendaraan yang berisi Vanessa dan empat penumpang lain awalnya berangkat dari Jakarta menuju Surabaya,” ujar Dwi dalam keterangannya, Kamis. 

Satu unit mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami serta 5 penumpang lainya hancur lebur di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021.

#GOOGLE_ADS#

Dijelaskan, di kilometer 673 ruas tol Jomol, kendaraan tersebut mendadak menabrak beton pembatas kiri ruas tol karena sopir mengantuk. Kendaraan kemudian terpelanting dan berputar, kemudian berhenti di lajur cepat.

Saat kejadian, arus lalu lintas sedang lancar. Dari hasil analisa kejadian, pengemudi disebut mengantuk atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

“Kecelakaan terjadi pukul 12.36 WIB, Kamis yang menelan dua korban jiwa, yakni Vanesza Adzania (Vanessa Angel), Febri Andriansyah sang suami, Siska Lorensa, pengemudi yang belum diketahui identitasnya serta seorang balita,” terang Dwi.

Tiga korban yang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.