TangerangNews.com

Persita Tangerang Dianggap Tim Bagus, Bhayangkara FC Tak Mau Meremehkan 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 17 November 2021 | 21:17 | Dibaca : 320


Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (@TangerangNews / Skor)


TANGERANGNEWS.com–Laga melawan Persita Tangerang dalam putaran ketiga Liga 1 2021 menjadi perhatian serius Bhayangkara FC. Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku tak meremehkan tim berjulukan Pendekar Cisadane itu.

Paul Munster mencermati kekuatan Persita menjelang pertemuan kedua tim dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis esok 18 November 2021.

"Persita adalah salah satu tim yang bagus, jangan sampai meremehkan. Karena seperti yang Yama (Hansamu Yama) bilang, kekuatan mereka itu ada di kolektivitas timnya," ujar Paul Munster dalam keterangan pers virtual, Rabu 17 November 2021.

#GOOGLE_ADS#

Menurut Paul Munster, pertandingan melawan Persita sebagai laga penting karena awal untuk seri ketiga yang akan dimulai Kamis besok. Pertandingan ini akan diadakan pukul 15.15 WIB.

Sejauh ini, kata dia, persiapan tim asuhannya sudah cukup bagus. Ia juga sudah memberikan beberapa hari libur kepada pemainnya sejak pertandingan terakhir di Liga.

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengungkapkan, semua pemain siap diturunkan karena dalam kondisi yang bagus saat menghadapi Persita Tangerang nanti.

"Persiapan sampai sejauh ini cukup bagus, jadi setelah pertandingan terakhir pemain diberikan beberapa hari libur agar bisa segar kembali. Jadi kita masuk latihan mereka bisa bersiap kembali membangun," tutur Paul Munster.