TangerangNews.com

Sambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 Tahun, Arief Buka Webinar Nasional untuk Para Guru

Advertorial | Senin, 22 November 2021 | 12:53 | Dibaca : 450


Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir sekaligus Menyambut momentum Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke-76 Tahun, 25 Nopember 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Menyambut momentum Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke-76 Tahun pada tanggal 25 Nopember 2021, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kota Tangerang dan PGRI Kota Tangerang bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA) menggelar kegiatan Webinar Nasional yang bertajuk Membangun Profesionalitas Guru Dalam Era Globalisasi.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir sekaligus membuka acara tersebut secara virtual menyampaikan bahwa guru adalah ujung tombak pembangunan SDM, sehingga harus meningkatkan profesionalismenya sekaligus menjadi agen-agen transformasi penguatan SDM Indonesia.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir sekaligus Menyambut momentum Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke-76 Tahun, 25 Nopember 2021.

#GOOGLE_ADS#

"Peranan guru dalam pembangunan sangat strategis, karena itu guru harus memiliki standar kualitas kompetensi sebagai seorang guru yang profesional," ucap Wali Kota di ruang kerjanya, Senin 22 November 2021.

Arief berharap dengan adanya kegiatan webinar Nasional ini para guru bisa mengembangkan kemampuannya dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir sekaligus Menyambut momentum Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke-76 Tahun, 25 Nopember 2021.

#GOOGLE_ADS#

"Dari waktu ke waktu karakter anak didik kita semakin unik, jadi saya harap kedepannya bisa lebih memahami karakter mereka sehingga mereka bisa belajar dengan optimal guna menjadi generasi masa depan yang siap hadapi berbagai tantangan," harap Arief

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang yang juga sebagai Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaluddin menjelaskan menyambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 ini selain menggelar Webinar Nasional juga mengadakan Lomba video pembelajaran karakter tingkat Jabodetabek dan kegiatan santunan anak yatim.

"Acara puncaknya pada tanggal 25 Nopember 2021, ada santunan anak yatim serta pembagian hadiah untuk pemenang lomba, marilah kita terus bergandeng tangan untuk terus berupaya menghadirkan karya terbaik, agar pendidikan kita tetap berkualitas," pungkas Jamaluddin.(ADV)